Minggu, 27 Oktober 2013

Apa yang harus dilakukan ?

Gue nulis ini dengan perasaan hampa, kosong, dan lagi gak ada kerjaan. gak tau mau ngapain, mending nulis disini. duduk sendirian didepan laptop, di temani oleh sebuah handphone yang baru saja berkedip menandakan sebuah pesan pendek datang dan kehampaan gue juga diiringi dengan alunan merdu suara hujan. entah apa yang harus gue perbuat di saat sekarang, gak ada petunjuk dan gak ada yang nunjukin. berniat buat browsing sesuatu tapi gak tau apa sesuatu itu, gak ada ide apapun tentang sesuatu itu, guepun gak nyari ide tentang sesuatu itu, semua terasa membosankan. Tiba-tiba gue ngidam  sama kuaci putih yang dari biji labu itu lho, bukan cuma ibu-ibu hamil yang bisa ngidam, gue juga bisa, semua orang bisa ngidam.
Kehampaan semakin terasa ketika pesan-pesan pendek dari dia berhenti berdatangan ke hp gue, sejenak gue berpikir "gue ditinggal", mungkin dia sudah tertidur. Adduuuhhh gue harus apa sekarang ? semakin bertele tele tulisan yang gue buat, gue gak ngerti apa yang gue tulis dari tadi -_- sebaiknya gue akhiri ini semua, cukup sudah !


















AHA ! gue punya ide, yang harus gue lakukan sekarang adalah TIDUR

Kamis, 24 Oktober 2013

:)

Gue sekarang beda banget sama gue yang dulu. Sekarang gue udah banyak berubah, mulai dari ujung ubun-ubun sampe ujung kuku kaki jempol gue udah berubah. Makin hari gue makin gede, gue tumbuh seperti anak normal lainnya, Allah sayang sama gue karna udah ngasi fisik sesempurna ini dan gak cacat sedikitpun, dan gue sekarang seperti apa ? liat aja fotonya di profil gue haha :D
Gue tumbuh dewasa (bukan dalam arti umur, gue masih belum sepenuhnya dewasa -_-) dan cantik, muji diri sendiri ? ya enggaklah. Menurut survei yang tak sengaja terlakukan banyak yang bilang gue cantik :D apalagi kalo sering ketemu temen temen nyokap ato bokap gue, pasti mereka bilang gue "rancak" :D. 
Hari terus berganti hari, dan tiba saatnya gue terjun ke lapangan mencoba berbaur dengan manusia lainnya, dari make rok merah berganti jadi dark blue terus berubah lagi jadi abu-abu :D, semuanya seru gak jadi beban.
Banyak hal yang udah gue jalanin dihidup gue, dan lebih banyak lagi gue belajar dari hidup gue :). Hidup itu bukan cuma harus dijalanin tapi juga harus di pelajari. 

gue harus melakukan yang terbaik dari yang terbaik buat mama, papa, dan semuanyaa :)

Rabu, 16 Oktober 2013

ba ba ba ba ba nana







Pasti udah banyak yang tau sama film Despicable Me. Ya, di film itulah adanya The Minions :D dan minion - minion itu yang nyanyiin Banana song. Beberapa hari terakhir gue sering banget dengerin banana song ini dan ngeliat videonya di youtube, abisnya lucu banget, bikin gue ngakak ngeliat mimik muka para minion - minion unyu tersebut :D hahaha, gue suka banget sama nih lagu. Saking sukanya, gue sempet berdiri di depan cermin lalu gue ngaca dan nyanyiin nih lagu dan gue tersadar tampang gue jelek banget waktu lagi ngaca -_-. Dan saking sukanya lagi, gue mati matian ngafalin lirik nih lagu. Walaupun gue sama sekali gak ngerti sama liriknya, yang jelas gue seneng, gue terhibur, dan gue ketawa denger lagu ini. Toh, gak harus semua yang bisa bikin kita seneng harus dimengerti kan ? :) 

berikut gue sertakan lirik banana song :D hoho

Ba-ba-ba-ba-ba-nana
ba-ba-ba-ba-ba-nana 
banana-ah-ah (ba-ba-ba-ba-ba-nana) 
potato-na-ah-ah (ba-ba-ba-ba-ba-nana)
banana-ah-ah (ba-ba-ba-ba-ba-nana)
togari noh pocato-li kani malo mani kano chi ka-baba, ba-ba-nana
yoh plano boo la planonoh too ma bana-na la-ka moobi talamoo
ba-na-na ba-ba (ba-ba-ba-ba-banana) POH-TAAA-TOH-OH-OH (ba-ba-ba-ba-banana)
togari noh pocato li kani malo mani kano chi ka-ba-ba, ba-ba-nanaaaaah!